PROFIL KOMUNITAS LIPU PAU BASAL

MENGAPA  KAMI HADIR …. ????

KOMUNITAS  LIPU PAU BASAL ,  adalah Suatu Komunitas Kemasyarakatan yang  maju dan berkembang dengan visi dan misi yang telah di kaji dan dirumuskan dengan konsep  realitias dan futuristies . menapaki tantangan yang ada namun penuh optimisme melangkah ke depan.
KOMUNITAS LIPU PAU BASAL , adalah suatu perkumpulan dari individu – individu yang mempunyai rasa dan semangat yang sama untuk melestarikan dan menjaga serta mencintai  Warisan  Budaya Peninggalan Leluhur mereka , serta mempunyai network dengan pola kemitraan serta bergerak dalam beberapa unit yang terintegrasi.
 Visi KOMUNITAS LIPU PAU BASAL, adalah  mengukuhkan dirinya sebagai Pelestari, Penyelamat , serta pencinta  Warisan Budaya Peninggalan Leluhur.  Visi ini di jabarkan kedalam misi yang akomodatif.  Visi kerja KOMUNITAS LIPU PAU BASAL  adalah  kebersamaan.
Semua ini terwujud dengan dukungan SDM yang Profesional di bidangnya , yang terdiri dari Orang – Orang Muda yang mencintai Jiwa petualangan Sejati  dengan senantiasa mengutamakan kepentingan Negara , Bangsa , Daerah , Budaya Warisan Leluhurnya.
Dengan spesifikasi kegiatan yang bernuansa  MULTI DIMENSI TANPA BATAS , KOMUNITAS LIPU PAU BASAL dengan Profesional melakukan kegiatan yang potensial antara lain :

a.       PELESTARIAN SITUS – SITUS BUDAYA
b.      PAMERAN – PAMERAN KEBUDAYAAN
c.       PENYELAMATAN BENDA – BENDA PENINGGALAN LELUHUR
d.      PETUALANGAN TANPA BATAS DIMENSI
e.      RE- KONTRUKSI   SITUS – SITUS BUDAYA
f.        RE- VITALISASI SITUS – SITUS BUDAYA
g.       EKSPEDISI BUDAYA
h.      CAVE EXPEDITION

i.         TOURISM AND CULTURED  INFORMATION CENTER

Komentar

Postingan Populer